Scholar who Walks the Night Episode 1 – 20

By : | September 10, 2015 11:10:13 pm
Scholar who Walks the Night Episode 1 – 20 broadcasted by MBC. Download and watch this Korean Drama series with English subtitle and Indonesia subtitle.
Title : Scholar who Walks the Night
Genre : Fantasy, Historical, Mellowdrama
Broadcast Channel : MBC
Release date : July 08, 2015
Schedule : Every Wednesday and Thursday
Air Time : 22:00 (KST)
Episodes : 20 (To Be Confirmed)
Duration : 60 minutes
Production Co : Key East
Directed by : Lee Sung Joon
Written by : Jang Hyun Joo
Country : South Korea
Language : Korean language

Main Cast / Starring by :

  • Lee Joon Ki as Kim Sung Yeol
  • Lee Yoo Bi as Jo Yang Sun
  • Shim Chang Min as Crown Prince Lee Yun
  • Kim So Eun as Choi Hye Ryung / Lee Myung Hee
  • Lee Soo Hyuk as Vampire Gwi
  • Jang Hee Jin as Soo Hyang

Supporting Cast :

  • Yeo Eui Joo as Yook Hak Yong
  • Park So Young as Dam-ah
  • Choi Tae Hwan as Ho Jin
  • Lee Soon Jae as King Seonjo (Lee Yun’s grandfather)
  • Kim Myung Gon as Yook Chang Sun
  • Song Jong Hak as Choi Chul Jong
  • Oh Yoon Hong as Kkot Bun
  • Jung Suk Yong as Whee Son
  • Jung Kyu Soo as Jo Saeng
  • Jang Seung Jo as Crown Prince Sadong
Plot / Storyline / Short Synopsis :
Set in an alternate Joseon dynasty, Jo Yang Sun (Lee Yoo Bi) is the daughter of a nobleman whose family loses everything when her father is framed for treason. To make ends meet, Yang Sun begins cross-dressing as a male bookseller, and meets the handsome and mysterious scholar Kim Sung Yeol (Lee Joon Ki). Sung Yeol is a vampire, and he continues to be haunted by the long-ago death of his first love Lee Myung Hee (Kim So Eun) once he meets Myung Hee’s present-day doppelgänger Choi Hye Ryung (Kim So Eun), an aloof nobleman’s daughter. Meanwhile, the evil vampire Gwi (Lee Soo Hyuk) resides in the royal palace and uses his powers and political machinations to prevent the Crown Prince Lee Yun (Shim Chang Min) from ascending the throne. (From : Koreandrama.org)
Scholar who Walks the Night Episode 1 - 20

Download and Watch Korean Drama Scholar who Walks the Night Episode 1 – 20 with English Subtitle

Episode 19
540p (188 MB) – Mega | Uptobox | UsersCloud | HugeFiles | SolidFiles | TusFiles
360p (124 MB) – Mega | Uptobox | UsersCloud | SolidFiles | TusFiles
English Subtitle | Indonesia Subtitle
Episode 20
540p (188 MB) – Mega | Uptobox | UsersCloud | HugeFiles | SolidFiles | TusFiles
360p (143 MB) – Mega | Uptobox | UsersCloud | SolidFiles | TusFiles
English Subtitle | Indonesia Subtitle

Check Subtitles here : [ Eng sub / Indo sub ]

(Visited 43,243 times, 663 visits today)
Note :
  • All videos are from random sources, the quality is variable
  • Please Use the latest version of VLC Player to play the downloaded video
  • Try search the subtitles at Subscene if we still don't put the subtitles here
  • Thank you for always visiting this site and for your support to us
ATTENTION :
* Copyright of the films, movies are belong to the real owner (Producer or Broadcast channel)
* The files will or can be removed if the copyright owner complain to this site.
* This site never buy any films and movies from any filming company.

111 thoughts on “Scholar who Walks the Night Episode 1 – 20

  1. Lala

    Terimakasih banyak atas kerja kerasnya selama ini min. Freemoviesub memang the best! Request Unpretty Rapstar 2 ya min, ada Yubin sama Hyorin soalnya hehehe

    Reply
  2. litcheons

    EP 19 seru bangeeeeeeet meskipun nontonnya pake sub yg belum 100% komplit wkwk, ep 20 emang klimaksnya deh, entah bakal hepi ending apa sad ending XD
    Minggu depan update drama pengganti SWWTN : “She Was Pretty” yah min~~~♡ kangen sama Oh Ri On – Oh Ri Jin kakak adek paling gawl di Kill Me Heal Me wkwk. Kayaknya bakal lawak deh dramanya haha, Hwang Jung Eum heboh abis :3 Freemoviesub jjang lah pokoknya, thanks for all of your hardwork 😀

    Reply
    1. Freemoviesub Post author

      Litcheons – waktu di KMHM saudara tiri, di “She Was Pretty” nanti lead couple nya. Drama next habis SWN ini pasti rame, Park Seo Joon makin gantrng soal nya.hhahaha.. XD

      Reply
  3. icut

    iya….emang udah ditulis to be confirmed kok dari awal episode.ga kuat ama Lee Jun Ki di drama ini…sexy nya banget…..aq lebih suka ni drama dibanding drama sebelah tu y heboh banget….hehehe cuma share aja….

    Reply
  4. sari

    Iya ,,,emang ditulis to be c0nfimed kok,,,SUKA BANGET DRAMA INI….daripada drama sebelah,,,sexy parah ni vampir…sarange oppa Jun Ki

    Reply
  5. sari

    iya emang di tulis to be confirmed kok dari awal episode kok,,,suka banget drama ini, emang suka drama sebelah…abisssss…. vampirenya sexy si……

    Reply
    1. yuki 유키

      Sampe 20. Mungkin adminnya khilaf tulis 16… lagipula tulisannya “to be confirmed” jadi belum 100% pasti. Udah gitu EP 16 part seru serunya huhuhu ga sabar nonton ep 17

      Reply
      1. Freemoviesub Post author

        Yuki – Iya sampe 20 eps. Saya belum nnton ini soal nya baru ampe ep 9, lagi ngikutin oh my ghost seru.haha jadi drama ni belum nnton alias belum ngikutin, cuma tau download, encode, upload.

        Reply
        1. yuki 유키

          Iya min wkwk Oh My Ghost emang seru banget haha. Endingnya juga clear semua hihi.
          Oke oke min, saya paham kok wkw

          Reply
    1. nica

      No. It is confirmed to 20 episodes until September.

      Mona. coba pakai uptobox deh. lebih cepat downloadnya, atau pakai usercloud. mungkin miminnya sibuk. kan masih ada host lain.

      Reply
    1. mona

      Saya pake hp android jd gk bisa disinkronin, apalagi dsambung via usb tv gmana caranya? Kalo 360p msh bisa sinkron tapi kalo yg 540p cuman beda seperkian detik….dtmbah eps yg 16 belon ada yg 360p….makasih info sub vv

      Reply
  6. mona

    Min eps 16 Knp gk bisa ddonlot ,, saya lagi ngedonlot sebelum ini, tiba2 berhenti padahal sinyal gk kenapa2? Ada masalah bkn min?

    Reply
  7. mona

    Iya min bantuain translate swwtn donk, dari sekian drakor cuma drakor ini yg paling lama keluar subnya…..oiya min 360pnya belum ada ya?

    Reply
  8. Gm

    Maaf min sebelumnya, mungkin komen saya yg ini kurang sopan, jadi saya mau minta maaf terlebih dahulu. Terus terang subtitle yg tersedia pada umumnya sesuai sama durasi video yg biasa admin upload 360p. Contohnya yg EP 13, saya baru tahu ternyata 540p dan 360p durasinya beda. Seingat sayaa dulu 540p dan 360p sama saja kecuali kejernihan video. Subtitlenya jadi kurang pas, padahal biasanya tidak ada masalah dan semua subtitle yg beredar cocok dengan video disini. Sayang sekali EP 14 yg versi 360p tidak di upload, dan subtitle yg tersedia tidak sinkron dengan 540p…. kalaupun ada, subnya kurang enak dilihat. Maaf ya min kalau misalnya kalimat saya menyinggung.

    Reply
    1. Freemoviesub Post author

      Ep 13 dan 14 saya dapat versi CNB, biasa nya versi WITH. mudah saja kok untuk sikronnya, hanya biasa nya translator tidak izinkan orang lain re-upload sub mereka / re-time / resync. Biasa saya PM dulu pemilik sub nya baru saya re-time. dan bisa juga re-time manual dari Player nya jika memakai VLC. di subscene saya sudah cek ep 14 nya ada yang cocok kok. download saja link di atas. ini link nya,
      http://subscene.com/subtitles/scholar-who-walks-at-night-scholar-of-the-night–bameul-geotneun-sunbi/indonesian/1176030

      Reply
  9. mona

    Min pahenya lum ukuran kecil kok belum keluar? Biasanya cepat? .. oh min subcene yg eps 13 hati2 krg sinkron dari awal baik english ama indo, tlg jgn dulu dupload ya?

    Reply
    1. Freemoviesub Post author

      sudah saya bandingkan sama video orang, kurang lebih kok, memang dari sources nya. cek aja media info nya, birate nya sudah rata2 itu 410. versi WITH jelas lebih kalah dari versi LIMO, 1,1GB dan 1,4GB, versi LIMO mang lebih tajam, tapi saya nggak makai versi LIMO. Diatas sudah saya note untuk kualitas video bervariasi, saya encode juga makai 3 PC, setiap PC beda spec dan beda app, tapi rata2 makai Handbrake. itu juga bukan kualitas High, 540p masi mini/low. MQ baru bening, 300an MB, birate nya bisa set 500. harap maklum untuk kulaitas. ^^

      Reply
  10. RhyChan'Lee

    Website langganan ku skrg kurg cpt… 🙁
    Ubek2 gugel ktemu dah nh website…
    Seperti biasa memuaskn..
    Selalu d pertahankan ya kecepatan upload nya… 🙂

    Reply
  11. aku adalah vampir

    wahhh aku adalah gwi
    lawan akuuu, sarjana malammm!
    pelajar bernafsu, kamu sangat jahat hahaha!!

    Reply
  12. Rina Lee

    Min, ada link Comic 8 yang 2014 gak? Kalau ada boleh share dong min…. pengen download tapi susah, paling gampang download dr sini… makasih ya min… 🙂

    Reply
  13. cut kis

    Aq dah nonton…Bagus banget ampe ga sabar tungguin yang minggu depan.apalagi yang maen Lee Jun Ki, pasti ga ngecewain kok…

    Reply
        1. Ayyaz Horvejkul

          Lee Joon Gi sukses jadi vampir ter-so-sweet, misterius, plus romantis sejagad rayaa..
          Pesonanyaa omooona…Jjang~

          Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *